Kecerdasan Buatan Bidang Pertanian - CI Agriculture


Pertanian Indonesia memilik potensi yang luar biasa akan sumber daya alamnya, perusahaan pertanian dan perkebunan memiliki target untuk meningkatan produktifitas. CI-Agriculture suatu teknologi yang dikembangkan untuk pertanian dari masa pra-tanam sampai panen


CI-Agriculture adalah suatu satu Internet of Things(IoT) yang sedang berkembangkan diIndonesia. Dibuat oleh Mediatrac, platform yang hadir sebagai solusi untuk para petani dalam menyelesaikan permasalahan pertanian. Dari mulai pengolahan lahan hingga penjualan dengan menyajikan data lahan, analisis cuaca, tanah, dan pola produktifitas untuk memaksimalkan potensi akui sisi lahan.


Dengan adanya CI-Agriculture dalam bidang pertanian dapat memudahkan kinerja para petani dalam meningkatkan produktifitas pertanian di Indonesia.

 

Memiliki Visi membawa sistem pertanian cerdas yang terintegrasi dari masa sebelum tanam hingga pasca panen, serta memiliki Misi meningkatkan produktifitas pertanian, mewujudkan efisiensi, dan membangun jaringan integritas untuk mendapatkan hasil produksi yang optimal dan berkelanjutan.


Refrensi :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar